MONTELLA MEMINTA MAAF ATAS KERIBUTAN USAI LAGA

MONTELLA MEMINTA MAAF ATAS KERIBUTAN USAI LAGA

MONTELLA MEMINTA MAAF ATAS KERIBUTAN USAI LAGA

Berita kesempatan ini datang dari Pelatih club sepakbola AC Milan, Vincenzo Montella yang diberitakan kalau dianya sudah mohon maaf atas keributan yang di buat oleh timnya selesai kalah dari Juventus. Dia juga tidak mau bicara masalah wasit.

Seperti yang di ketahui, AC Milan barusan kalah dengan score 1-2 waktu berkunjung ke Juventus Stadium, pada hari Sabtu (11/3/2017) dinihari WIB. Waktu itu timnya ketinggalan lebih dahulu selesai dijebol oleh Medhi Benatia, lalu AC Milan juga pernah sukses menyamai kedudukan lewat gol Carlos Bacca.

agen bola terpercaya deposit 50rb – Saat kompetisi nyaris selesai imbang, Milan lakukan pelanggaran serta terima hukuman penalti. Wasit Davide Massa menilainya sepakan yang dikerjakan oleh Stephan Lichtsteiner tentang tangan Mattia De Sciglio.

Beberapa pemain AC Milan sempat juga memprotes berkaitan penalti itu, lantaran menurut mereka lengan De Sciglio dalam kondisi rapat dengan tubuh serta itu berlangsung dengan tak berniat. Walau mereka terasa keberatan dengan penalti itu, wasit tetaplah membulatkan keputusannya serta penalti yang dikerjakan oleh Paulo Dybala sukses bikin tim menang.

agen bola terpercaya deposit 50rb – Serta waktu diakhir pertandingan, Bacca diberitakan pernah coba lakukan penyerangan pada wasit, sampai peristiwa itu mesti selekasnya dihentikan oleh Montella, Montella juga mohon maaf atas peristiwa ini.

Dia juga tidak mau mengulas masalah wasit, termasuk juga sangkaan kalau wasit sudah memberi kompensasi atas pelanggaran Cristian Zapata pada Dybala di babak pertama, yang terlepas dari hukuman.

” Kebanyakan orang miliki interpretasi semasing serta saya menginginkan mohon maaf untuk kondisi diakhir pertandingan, karenanya tidak termaafkan. Massa memberitahukan saya kalau dia yang bertanggungjawab atas pemberian penalti, ” tutur Montella pada Mediaset Premium.

” Saya di beri tahu kalau bahwa dia dalam posisi jauh serta tak dapat lihat insidennya. Saya lebih pilih tidak bicara masalah wasit, walau di hari-hari seperti ini itu jadi susah. “

” Komplain tak membawa Anda ke mana-mana. Itu tidak ada fungsinya. Kami mesti konsentrasi, tetaplah tenang, serta terima kalau beberapa wasit memanglah lakukan kekeliruan. Kami hanya dapat mengharapkan kalau beberapa kekeliruan itu lebih memihak kami. “

” Saya tidak ingin bicara masalah wasit. Beberapa ofisial senantiasa memberitahukan kami kalau tak ada hal sejenis kompensasi (atas kekeliruan ketentuan) serta oleh karenanya, saya bahkan juga tidak ingin lihat insiden Zapata, karenanya tidak relevan, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *