Alasan Mesut Ozil Untuk tetap Bertahan di Arsenal

Alasan Mesut Ozil Untuk tetap Bertahan di Arsenal

Alasan Mesut Ozil Untuk tetap Bertahan di Arsenal

Alasan Mesut Ozil Untuk tetap Bertahan di Arsenal

gooddeedfriday – Alasan Mesut Ozil Untuk tetap Bertahan di Arsenal karena budaya serta kesempatan dirinya terus mempelajari berbagai bahasa lain juga menjadi salah satu alasan utama dirinya masih terus bertahan di Arsenal hinggal Musim ke tiganya.

Di datangkan pada pertengahan tahun 2013, saat ini Ozil berusia 27 tahun dengan mengeluarkan 42.5 juta Pounds atau setara Rp. 830 miliar dengan kontrak kerja selama lima musim. Awalnya dirinya banyak mengalami kendala saat pertama kali datang ke Arsenal bahasa dan budaya menjadi pengalang dirinya untuk berkembang, akan tetapi Ozil berusaha untuk menyesuaikan diri dengan mempelajari budaya dan bahasa dimana dia menetap saat ini. Terhitung sudah tiga musim dilalui Ozil bersama Arsenal, saat ini dirinya menyatakan sangat nyaman dan betah untuk terus bermain bersama Arsenal baginya Arsenal sudah menjadi rumah baru untuk dirinya.

Hasil wawancara juga menegaskan bahwa Ozil mengakui dirinya tidak menyesal saat hijrah dari Real Madrid ke Arsenal, Ozil merupakan tipikal orang yang sangat menyukai budaya asing yang baru baginya dimana dirinya harus belajar menyesuaikan diri dengan budaya serta bahasa baru agar mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.
“Saya type orang yang dapat akrab dengan cepat. Itu yang saya rasakan disini. Saya senantiasa begitu terbuka setiap kali berjumpa dengan adanya banyak orang, ” kata Ozil, seperti dikabarkan Goal, Selasa (21/6/2016).

“Saya pernah tinggal di Spanyol serta saya mengetahui budaya dan beberapa orang yang mengagumkan disana. Saat ini saya di Inggris, tempat saya dapat belajar bhs serta budaya baru yang lain. Saya bangga bakal hal semacam itu, ” selesainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *